HTTP Status[404] Errno [0]

Kalau Alaska Terus-terus Bikin Pusing, ya Tutupmi Dululah

05 January 2017 10:22
Kalau Alaska Terus-terus Bikin Pusing, ya Tutupmi Dululah
Aparat Dishub Makassar menangani arus lalu lintas di Pengayoman
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Aparat Dishub Makassar menangani arus lalu lintas di Pengayoman

Aparat Dishub Makassar menangani arus lalu lintas di Pengayoman

BugisPos – Bila ternyata kemudian Dishub Makassar yang dinakhodai Mario Said dapat membuat posko di bilangan Jl.Pengayoman untuk mencegah kemacetan lalu lintas, dan mekemudian sepanjang jalan ini nantinya tidak lagi mengalami kemacetan, maka kiranya masyarakat patut acungkan jempol kepada Dinas Perhubungan. Tetapi bila yang terjadi sebaliknya, tentulah Dishub Makassar akan hilang kepercayaan.

Karena itulah sekitar 20 personil Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar di turunkan untuk melakukan menertibkan arus lalu lintas di jalan Pengayoman Kecamatan Panakkukang, Rabu (04/01/17).

Dalam kegiatan penertiban yang di laksanakan oleh Dinas Perhubungan di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Tekhnis dan Prasarana (Tekstra) Kota Makassar, Andi Asminullah di dampingi oleh Kepala seksi LLAJ.

Kepala Bidang Tekstra Dishub Kota Makassar Andi Asminullah mengatakan, penertiban ini dilaksanakan di parkiran toko alaska dan toko bintang yang selama ini semrawut hingga mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

“Kami menurunkan 20 personil Dishub Makassar untuk melakukan pengaturan lalulintas di jalan Pengayoman, kemacetan tersebut terjadi di akibatkan karena banyak kendaraan parkir yang menutupi bahu jalan sehingga menimbulkan kemacetan,” Andi Asminulla.

Sementara itu Humas Dishub Makassar Azis Sila menyampaikan, bahwa Kepala Dinas Dishub Kota Makassar Mario Said akan menugaskan personil Dishub Makassar agar menjaga secara bergantian di Jalan Pengayoman khususnya di depan toko Alaska dan Bintang.

“Kami akan menugaskan personil Dishub Makassar di tempat tersebut karena saya melihat, pada saat ada personil yang berjaga lalu lintas lancar, tetapi laporan yang kami terima selalu macet, makanya kami akan menyiagakan personil disitu,” kata Humas Dishub Azis Sila.

Warga yang sering lewat di poros jalan ini mengatakan, tak usah terlalu kaku mengurus kemacetan di Pengayoman ini, kalau memang kedua toko ini, yakni Alaska dan Bingtang tak punya ruang parkir perusahaan yang memadai, yak ditutup saja dulu usaha mereka sampai masalah parkir dapat diatasi.

“Ini pemerintah juga payah, sudah tahu ada usaha yang mengganggu arus lalu lintas, tapi tidak juga diambil langkah taktis untuk menghentikan masalah, dan tak jalan lain ya tutup dulu ini usaha” katanya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya