HTTP Status[404] Errno [0]

Waspadako, Camat Panakkukang Mulai Gerah

05 January 2017 10:23
Waspadako, Camat Panakkukang Mulai Gerah
Camat Panakkukang Thahir Rasyid Dg Ngalli
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Sepekan terakhir ini Camat Panakkukang Thahir Rasyid Dg Ngalli mulai panas dan unjuk gigi dalam mengurus wilayah kerjanya, yakni wilayah kerja kota baru yang sungguh padat dan menyesakkan, apalagi ditambah dengan ulah para pengusaha bandel yang hanya selalu ingin menang sendiri tanpa menghiraukan hak-hak dan kepentingan orang banyak, semisal Mall Pankkukang plus hotel Myko-nya yang didirikan dengan angkuh merampas pedestarian jalan, serta tangga parkirannya yang mengangkangi pedestarian jalan di sisi Jl.Adiyaksa Baru.

Tak hanya itu, Thahir yang putra asli Bulukumba ini juga tak memberi ampun kepada pemilik Toko Bintang dan Toko Alaska yang sama-sama mengangkangi kepentingan umum dari sisi lahan parkir.

Mereka ini sepertinya memang menjadi senang sekali bila tokonya ramai, orang berdesakan, walaupun kendaraan mereka terparkir di bahu jalan depan toko mereka sehingga memacetkan arus lalu lintas.

Celakanya, boleh jadi orang-orang seperti ini hanya berfikir pendek, bahwa soal kemacetan lalu lintas di depan usaha mereka itu urusannya polisi lalu lintas atau siapalah, cukup jamin saja uang rokok mereka maka semuanya akan berjalan apa adanya. Kalau macet ya macetlah kalau normal yang normallah itu arus lalu lintas itu.

Hal-hal yang beginialah yang kini menjadi perhatian penuh Camat Panakkukang, sehingga dia tampaknya tak segan-segan mendatangi para pengelola perusahaan tersebut, seperti yang dilakukan terhadap Alaska si biang macet warisan dan PT Bintang si biang macet pendatang baru.

Yang belum terlihat ialah Camat yang anti pungli ini belum mendatangi pengelola bisnis Mall Panakkukang plus hotel Myko yang didirikan menonjol masuk ke badan jalan Boulevard (petta)

Â

Â


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya