HTTP Status[404] Errno [0]

Ada Sumbangan Genset Walikota ke Barrang Lompo

06 January 2017 00:42
Ada Sumbangan Genset Walikota ke Barrang Lompo
Firnandar Sabara
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Camat Sangkarrang Firnandar Sabara yang merupakan camat pertama kepulauan di Kota Makassar ini mulai mengunjungi warganya khususnya di pulau-pulau.

“Kita dilantik di akhir bulan Desember kemarin dan langsung masuk persiapan malam tahun baru. Alhamdulillah, hari ini setelah beberapa hari libur bersama langsung kita kunjungi warga di pulau,” ujarnya di Makassar, Kamis 7/1/17

Di Pulau Barrang Lompo yang kini menjadi satu kelurahan itu, Firnandar langsung menemui para tokoh masyarakat setempat dan memperkenalkan dirinya sebagai aparat pemerintahan di kecamatan.

Dalam Sambutannya Camat Sangakarrang Firnandar Sabara mengatakan kepada tokoh masyarakat yang hadir untuk membantu dalam perbaikan pelayanan dan pembangunan di kecamatan yang di pimpinnya.

“Mari kita bersama-sama untuk mengsukseskan segala program-program pemerintah Kota Makassar untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik,” ajak Finandar

Pada kesempatan itu juga camat Sangkarrang membagikan nomor pribadinya untuk mempermudah masyarakat berkoordinasi dan melaporkan segala persoalan wilayah.

Pada kesempatan itu, Firnandar Sabara juga meninjau sarana dan prasarana di kelurahan Barrang Lompo termasuk sumber listriknya, di mana di Pulau Barrang Lompo listrik cuma nyala dari Pukul 18.00 hingga pukul 06.00 Wita.
Di Pulau Barrang Lompo memang ada sumbangan generator set (genset) dari Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, tinggal bagaiman pengoperasiannya termasuk biaya bahan bakar gensetnya.

“Untuk pengoperasiannya dan bahan bakarnya harus kita fikirkan bersama dan nanti saya akan koordinasikan ke pemerintah kota untuk mencari solusinya agar listrik yang ada di pulau dapat menyala hingga 24 jam,” jelasnya. ant


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya