HTTP Status[404] Errno [0]

Jarrako, Bupati Selingkuhi Isteri Polisi, Digerebekmako Cilaka

06 January 2017 00:39
Jarrako, Bupati Selingkuhi Isteri Polisi, Digerebekmako Cilaka
Bupati Katingan H. Ahmad Yantenglie
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Benar kata bijak orang-orang, bahwa yang paling berbahaya dalam hidup ini ialah tahta, harta dan wanita. Kalau sudah di atas tahta, maka gampang dapat harta, dan bila harta sudah banyak, maka mendapatkan wanita bukanlah perkara sulit.

Yang jadi masalah ialah wanita itu adalah isteri orang, maka akibatnya ya sama yang dialami Bupati Katingan Kalimantan Tengah Ahmad Yantenglie (43). Bupati ganteng ini selingkuh dengan isteri polisi, kemudian polisi yang tak terima perlakuan bupati ini, dan menggereknya saat keduanya dalam kamar.

Cerita bermula saat Aipda Sulis, kepala SPKT Katingan Hilir, suami dari perempuan yang dilaporkan selingkuhan bupati, pulang dari Sampit.

Tiba dirumah, dia mau mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istrinya yang bernama Farida Yeni.

Karena alasan dinas malam, polisi itu lalu mencari istrinya Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan. Di sana istrinya bertugas sebagai perawat namun Farida Yeni tidak ada ditempat.

Kemudian korban mencari Farida Yeni ke Jalan Nangka. Setibanya korban di jalan Nangka korban melihat tas, rokok milik Farida Yeni di sebuah rumah.

Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar. Lalu apa yang ditemukan?

Sulis menemukan istrinya, Farida Yeni, sedang tertidur dengan bupati Ahmad Yantenglie dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir. Gemparlah kabupaten Katingan.

Masih Proses

Penyidik kepolisian Polres Katingan Kabupaten Katingan, Kamis (5/1/2017), masih memproses kasus dugaan perzinahan yang diduga dilakukan oleh Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Kapolres Kabupaten Katingan, AKBP Tato Pamungkas, mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan penyidikan terkait laporan dari Aipda Sulis Kepala SPKT Katingan Hilir, terkait perselingkuhan yang dilakukan istrinya tersebut.

“Saat ini masih dalam lidik kami,” ujar Kapolres.

Bupati Ahmad Yantenglie adalah bupati Katingan petahana yang menjabat pada periode 2013–2018. Ahmad Yantenglie sebelumnya pernah menjabat sebagai wakil bupati Katingan bersama Duwel Rawing pada periode 2003–2008 dan anggota DPRD Katingan pada masa bakti 2009–2014.

Ia terpilih sebagai Bupati Katingan berpasangan dengan wakil bupati Sakariyas melalui Pilkada Katingan putaran kedua pada 13 Juni 2013 (petta)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya