HTTP Status[404] Errno [0]

Waspadako, Kadis Perindag Ancam Tutup Usaha Tanda Izin

06 January 2017 00:49
Waspadako, Kadis Perindag Ancam Tutup Usaha Tanda Izin
Andi Muhammad Yasir
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Di kota Makassar masih sangat banyak usaha yang tak memiliki izin, terutama izin Miniraket dan warkop, serta counter HP yang bertebaran di kota Makassar.

Menyikapi hal itu Kadis Perindag Makassar yang baru Andi Yasir menyatakan dengan tegas akan segera menutup semua usaha yang beroperasi tanpa izin.

Ancaman ini dikeluarkan Kepala Dinas Perdagangan, setelah menerima bangaknya aduan yang antara lain mengeluhkan adanya sejumlah Minimarket nakal yang beroperasi tanpa ijin.

Meski baru menjabat, Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Muh Yasir menyatakan akan mengambil tindakan tegas berupa penupan paksa, jika tak segera melakukan pengurusan izin.

“Saya tegaskan, kepada seluruh pengusaha minimarket, jika tak mau ikut aturan, maka kami akan tutup paksa”, tegas mantan kepala BPM Makassar ini.

Namun di lain sisi Kadisperindag ini berjanji akan memudahkan segala urusan perizinan, Â melarang adanya pungli atau suap dalam proses perzinan jika pengusahan Minimarket segera melakukan pengurusan izin (petta)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya