HTTP Status[404] Errno [0]

Agar Lurah Pesisir Jaga Warga yang Buang Sampah Sembarangan

08 January 2017 01:49
Agar Lurah Pesisir Jaga Warga yang Buang Sampah Sembarangan
Foto: Humas Kecamatan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Hampir semua Camat di Makassar memang terlihat bersemangat menjalankan tugas-tugasnya di lapangan, tak terkecuali Camat Mariso Harun Rani yang memang usainya masih relatif muda.

Harun Rani terlihat langsung mengadakan rapat koordinasi (rakor), di hari pertamanya bekerja di awal tahun 2017. Dia bersama sekretaris kecamatan, kepala seksi, Lurah se-Kecamatan Mariso, Selasa (3/1/2017)

Menurut Harun, rapat koordinasi ini membahas evaluasi dan pemantapan program kegiatan pelayanan kemasyarakatan dan penanganan persampahan di wilayah Kecamatan Mariso.

“Melalui rapat evaluasi ini kita mempertegas agar semua unsur terkait yang ada di pemerintahan Kecamatan Mariso untuk lebih meningkatkan lagi kinerja, baik untuk pelayanan maupun di sektor kebersihan” katanya.

Bagi Lurah baru, kata Harun, diminta langsung melakukan konsultasi bersama masyarakat dan menjaga wilayah dalam rangka kebersihan dan kamtibmas.

“Lurah baru yang bertugas juga diminta agar memperhatikan masyarakat pesisir, Â yang banyak membuang sampah sembarangan tempat”, ucap Harun

Lebih lanjut Harun mengutarakan dengan rapat evaluasi ini, dirinya meminta agar semua unsur terkait yang ada di pemerintahan Kecamatan Mariso untuk lebih meningkatkan lagi kinerja, baik untuk pelayanan maupun di sektor kebersihan (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya