HTTP Status[404] Errno [0]

Danny Pomanto : Mohon Maaf Anak-anakku

08 January 2017 01:19
Danny Pomanto : Mohon Maaf Anak-anakku
Danny Pomanto bersama keluarga
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Memang harus diakui, tak ada kepala daerah, baik dia bupati, walikota ataupun gubernur, semuanya super sibuk mengurus rakyat dan negara. Dan konsekwensinya tentulah akan berdampak pada keluarga, utamanya pada anak apalagi mereka baru tumbuh menjadi anak remaja, dimana mereka saat-satnya memerlukan kasing sayang orang tua.

Walikota Makassar Danny Pomanto pun mengalami hal seperti ini. Sebagai Walikota  Danny memiliki jadwal yang sangat padat. Bukan hanya agenda Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang padat tetapi juga agenda lainnya dari berbagai lapisan masyarakat.

Hal inilah yang membuat walikota Danny Pomanto harus membagi waktunya. Bahkan putrinya memprotes karena waktu bersama keluarga akhir-akhir ini jarang untuk berkumpul. Hal itu diutarakan Danny melalui akun facebooknya yang diposting sekitar 4 jam lalu, Jumat (6/1/2017).

Berikut postingannya : Akhir-akhir ini, anak-anakku sering protes kenapa semenjak menjadi Walikota, Ayahnya jarang sekali memiliki waktu luang untuk berkumpul dan pergi jalan-jalan bersama. Mohon maaf, Anak-anakku waktu Ayah sudah bukan lagi milik kita saja, namun sudah menjadi milik rakyat. Doa dan kasih sayang Ayah selalu menyertai kalian.

Postingan ini mendapat tanggapan dari netizen yang memberi support dan mendoakan kepemimpinan Danny Pomanto makin sukses.

Seperti ditulis akun Asrul Safar “resiko punya bpk jd pemimpin yg amanah!!!! bahagia menyertai bpk sekeluarga!!!”

Sementara akun Anank Hiroshi menuliskan “Luangkan lah waktu sekali² buat keluarga pak … Sy rasa warga bs paham, waktu tak bs di beli… Jgn sampai bapak sibuk mengurusi warga ttp di balik itu anak2 kehilangan sosok ayahnya… Ketika pensiun nanti maka anak2 lah yg ak@n memperhatikan bapak… Inshaa Allah sukses ki memimpin warga makassar, sukses ki jg memimpin keluarga… BarakAllahu fiik”.

Diketahui Danny Pomanto memiliki tiga putri yakni Aura Aulia Imandara, Amirra Aulia Noor Imani, Arrayya Aulia Izzanaira. Istrinya bernama Indira Jusuf Ismail (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya