HTTP Status[404] Errno [0]

PKK Biringkanaya Semai Bibit untuk Bulo

08 January 2017 01:46
PKK Biringkanaya Semai Bibit untuk Bulo
PKK Biringkanaya menyemaikan bibit tanaman untuk BULo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
PKK Biringkanaya menyemaikan bibit tanaman untuk BULo

PKK Biringkanaya menyemaikan bibit tanaman untuk BULo

BugisPos – Tim Penggerak PKK kecamatan Biringkanaya semaikan bibit untuk menyukseskan program percepatan badan usaha lorong ( BULO ) di kecamatan Biringkanaya pada hari Sabtu, 07/01/2017.

Bibit yang disemaikan antara lain berupa tanaman Hias, Lombok, Sawi, Seledrei, Ketimun, Terong serta beberapa macam bibit lainnya.

” Mulai hari ini, kami bersama tim dengan pelibatan staf yang ada di kecamatan Biringkanaya, menyemaikan berbagai macam bibit tanaman pada bidang yang telah di sediakan hingga dalam jangka waktu 3 ( tiga ) bulan kedepan “, ungkap ST. Syahriaty Syahrum, ketua TP PKK Biringkanaya kepada BogisPos.

” Dari semua tanaman yang ditanam, khusus Lombok yang menjadi Prioritas, hal ini utuk meyukseskan program percepatan badan usaha lorong di kecamatan Biringkanaya “, tambahnya.

Hadir mendampingi ketua TP PKK di lokasi antara lain; camat Biringkanaya H. Andi. Syahrum Makkuradde bersama seluruh staf dari 11 ( sebelas ) kelurahan, dibantu oleh satgas kebersihan dan brigade taman. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya