HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Terpadu PD Terminal Jaring Kendaraan Bandel

08 January 2017 01:28
Tim Terpadu PD Terminal Jaring Kendaraan Bandel
Sopir angkutan daerah yang tidak masuk terminal ditilang polisi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Sopir angkutan daerah yang tidak masuk terminal ditilang polisi

Sopir angkutan daerah yang tidak masuk terminal ditilang polisi

BugisPos — Upaya Perusahaan Daerah (PD) Terminal Makassar menertibkan Terminal bayangan terus digelar dan ternyata sudah membuahkan hasil yang menggembirakan.

Penertiban ini langsung digelar Tim Terpadu Penertiban Terminal bayangan di Jalan Printis kemerdekaan Makassar Rabu 04/01/2016.

Tim terpadu yang terdiri dari Satuan POM AU, Dirlantas Polda Sulsel, Polrestabes, Polsek, Dinas Perhubungan, Organda, Koramil, Hingga Petugas Satpol PP Makassar, langsung menyisir dan mencari kendaraan nakal, yang kerap mengambil penumpang di luar Terminal.

Direktur Utama Perusahaan Daerah Terminal Makassar Hakim Syahrani yang memimpin langsung Razia, berhasil menjaring para pemilik kendaraan bandel, sedikitnya 5 kendaraan mobil nakal berhasil dijaring Tim Terpadu.

“Kami terus lakukan upaya penertiban terminal liar, sampai malam ini kami masih lakukan razia kendaraan nakal, tuturnya mantan kasat pol pp Makassar ini” kata Hakim.

Hakim menambahkan, tak ada alasan untuk para penumpang tak masuk ke Terminal Makassar Daya, lantaran beberapa fasilitas sejak jauh hari telah dibenahi dengan baik.

Fasilitas yang dimiliki Terminal Makassar Raya di antaranya, kebersihan Terminal, MCK, Ruang Merokok, Ruang Menyusui, Ruang Pengobatan Gratis, hingga Pemeriksaan Kendaraan (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya