HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota Keren, Sempat-sempatnya Main Futsal di Bali

08 January 2017 01:22
Walikota Keren, Sempat-sempatnya Main Futsal di Bali
Walikota Makassar Danny Pomanto saat bermain futsal di Bali - ist
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Walikota Makassar Danny Pomanto saat bermain futsal di Bali - ist

Walikota Makassar Danny Pomanto saat bermain futsal di Bali – ist

BugisPos – Walikota Makassar Danny Pomanto memang suka muncul secara mengejutkan. Siapa sangka bila kehadirannya di Bali bersama rombongan Humas Pemkot Makassar dan sejumlah Wartawan yang posting di Balaikota, tak hanya datang menikmati aroma wisata Bali, tetapi juga tak lupa melakukan olah raga futsal kesukaannya.

Walikota mengajak wartawan dan staf humas bermain futsal, Sabtu 7/1/17.

“Kita kan sudah setiap minggu main futsal sama teman-teman media, kebetulan di Bali jadi kita main futsal disini lagi.” katanya enteng.

Kedatangan rombongan humas dan wartawan di Bali untuk menikmati wisata dunia Bali. Mereka para wartawan ini diboyong ke Bali untuk merenggangkan otak setelah setahun lamanya disibukkan dengan pemberitaan, demikia juga staf humas mereka selama setahun bergelut dengan kesibukan melayan wartawan dalam urusan media dan pemberitaan.

Diboyongnya sejumalh wartawan ke Bali ini adalah hal wajar-wajar saja, hitung-hitung mengajak wartawan muda keluar daerah untuk melihat daeran orang lain, dan sekembalinya tentu akan menulis tentang perbandingan Makassar dan Bali (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya