HTTP Status[404] Errno [0]

Do’a KKSS Bali untuk Walikota Makassar

09 January 2017 00:50
Do’a KKSS Bali untuk Walikota Makassar
Danny Pomanto berbincang santai dengan Zaenal Tayyeb ketua KKSS Bali
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Danny Pomanto berbincang santai dengan Zaenal Tayyeb ketua KKSS Bali

Danny Pomanto berbincang santai dengan Zaenal Tayyeb ketua KKSS Bali

BugisPos – Perjalanan Walikota Danny Pomanto bersama staf humas dan sejumlah wartawan yang selama ini berpos di Balaikota, ternyata membuahkan jangkauan yang lebih jauh. Tak hanya datang menikmati panorama dan budaya Bali, tetapi juga sempat datang memberi semangat kepada sejumlah KK warga asal Bugis Makassar yang selama ini bermukim di Bali, yang belakangan kena susah lantaran pemukiman mereka digusur oleh pemerintah setempat.

Walikota Danny Pomanto yang punya rasa peduli yang tinggi tentang kemanusiaan, langsung mengulurkan bantuan untuk meringankan beban hidup mereka yang hanya tinggal di tenda-tenda darurat.

Atas kedatangan Walikota Makassar ini menemui warga yang sedang kena susah tersebut, ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Bali Zaenal Tayyeb secara gamblang mendoakan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto agar dapat oppo memimpin Kota Makassar 2 kali tambah baik.

Dukungannya tersebut dikatakan Haji Zaenal sapaan akrab Zaenal Tayyeb saat mendampingi Walikota Makassar mengunjungi korban penggusuran Kampung Bugis di Denpasar Selatan, Minggu (08/01/17).

”Melihat dari respon cepat dan kinerja, saya rasa beliau pantas jadi Walikota Makassar Dua Kali makanya saya doakan beliau,” ucap Zaenal (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya