HTTP Status[404] Errno [0]

Pemkot dan Polda Kerjasama Smart City

09 January 2017 01:05
Pemkot dan Polda Kerjasama Smart City
illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Pemkot Makassar sebagai ibukota Sulsel memang membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kaitan itu, Walikota Makassar Danny Pomanto mengatakan bahwa pemerintah kota dan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan telah melakukan MoU (Memorandum of Understanding) untuk mewujudkan program smart city.

“Kita sudah banyak kerja sama, dan kita sudah MoU. Tinggal diimplementasikan saja,” kata Danny Pomanto kepada awak media di acara malam pisah sambut Kapolda Sulsel, Jum’at malam (6/1/2017).

Menurut Danny, kerja sama yang dilakukan ini di bidang keamanan dan penanganan parkir. Karena itu yang menjadi fokus kerja Pemerintah Kota Makassar di bulan ini. “Kita akan meminta bantuan kepada kepolisian untuk melakukan pelatihan kepada seluruh stakeholder,” tutur orang nomor satu di Makassar ini.

Hal ini dilakukan, lanjut dia, agar semua stakeholder dapat mengambil perannya masing-masing dalam penanganan parkir dan kemacetan. “Kita akan fokuskan kerja sama ini ke hal-hal yang lebih nyata lagi. Saya ingin seluruh pejabat Kota Makassar sampai lurah, di training menjadi polisi lalu lintas,” ungkap Danny. Olehnya itu, ia berharap seluruh pejabat lingkup Pemkot Makassar wajib turun ke jalan jika terjadi kemacetan (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya