HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, Bayi Ibunya Disandera di RS Islam Faisal

12 January 2017 00:32
Matemija, Bayi Ibunya Disandera di RS Islam Faisal
RS Islam Faisal Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Seorang bayi bersama ibunya terpaksa tertahan dirumah sakit faisal makassar lantaran tidak memiliki biaya untuk menebus biaya rumah sakit persalinan. Menurut Ikbal (35) yang bertempat tinggal di jl maccini sombala kecamatan tamalate Makassar ini, istrinya saat itu ingin melahirkan sehingga ia membawanya ker umah sakit Faisal. Namun terkendala dengan kelengkapan administrasi BPJS, sehingga Ikbal terpaksa memasukkan istrinya ke perawatan umum, dengan biaya per malam 750 ribu rupiah.

Usai istrinya melahirkan, Ikbal langsung menuju ruang administrasi untuk membayar biaya melahirkan istrinya, namun saat tiba di ruangan administrasi justru ia dipaksa tinggal selama dua malam dengan alasan aturan rumah sakit.

Setelah berlangsung dua hari dirawat, Rabu 11/1/17, Ikbal pun bergegas ke ruangan rumah sakit untuk membayar biaya persalinan selama dua malam, namun saat hendak membayar justru pihak rumah sakit menghitungnya selama tiga hari dan menyuruh membayar 6 juta rupiah atau lebih dari 750 ribu per malamnya. hingga kini Ikbal dan istrinya terpaksa tertahan di rumag sakit (budi)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya