HTTP Status[404] Errno [0]

Politik Makin Panas, Akun Medsos Walikota Dipalsukan

12 January 2017 00:41
Politik Makin Panas, Akun Medsos Walikota Dipalsukan
Akun
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Dunia perpolitikan di Makassar akhir-akhir ini kian memanas. Pihak-pihak yang berseberangan dengan Walikota Danny Pomanto, tampaknya sedang menggunakan berbagai cara untuk menjatuhkan citra Danny Pomanto yang selama ini telah dibangun dengan baik dan telah menuai sejumlah prestasi, termasuk telah sukses meraih piala Adipura dua tahun berturut-turut.

Salah satu cara yang dilakukan untuk mengganggu citra Danny Pomanto di mata warga kota Makassar, ialah dengan membuat akun palsu yang mengatasnamakan Danny Pomanto, dengan menyebarkan status yang merugikan nama baik Danny Pomanto.

Rabu, 11 Januari 2017, muncul akun palsu yang mengatasnamakan Walikota Makassar dengan nama Ramdah Pomanto. Celakanya, melalui akun palsu meminta warga berkumpul di Jl.Amirullah kediaman pribadi Danny Pomanto untuk melakan demo ke PLN akibat seringnya mati lampu. Padahal informasi yang disebar ini adalah bohong belaka.

Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar Firman Pagarra menegaskan, akun facebook Walikota Makassar Danny Pomanto hanya satu. Soal adanya ajakan walikota kepada masyarakat untuk melakukan unjuk rasa menuntut pihak PLN melalui akun facebook bermana Ramdhan Pomanto adalah tidak benar.

“Itu akun palsu (Ramdhan Pomanto), akun asli Pak Wali hanya ada satu yaitu atas nama Danny Pomanto dengan centang biru sejajar nama akun facebook. Akun Beliau akun fanpage,” jelas Kabag Humas Sekretariat Pemkot Makassar Firman H Pagarra sembari memperlihatkan postingan akun palsu tersebut, Rabu (11/1/2017).

Akun palsu mengatasnamakan Ramdhan Pomanto menyebar komentar-komentar fitnah untuk memojokkan pribadi walikota Makassar. Walikota Makassar Danny Pomanto memiliki akun media sosial diantaranya Twitter, Facebook, Path, WhatsApp. humas


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya