HTTP Status[404] Errno [0]

43 PNS di Barru Terima Styalencana

14 January 2017 10:01
43 PNS di Barru Terima Styalencana
illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Plt Bupati Barru H. Saurdi Saleh menyematkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya X, XX dan XXX Tahun dari Presiden RI kepada 34 PNS Kemenag kab. Barru Pada Acara Ramah Tamah Hari Amal Bakti ke 71 kementerian agama RI Tingkat Kabupaten Barru tahun 2017 yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Gedung Islamic Center Kabupaten Barru, Rabu (4/1/2016).
Turut hadir dalam acara tersebut Kakan kemenag Kab. Barru Dr. H. Safarifuddin, Ibu Walikota Parepare, Ketua DPRD Barru, Dandim 1405 Mallusetasi, Kapolres Barru, sejumlah Pimpinan SKPD, para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, sejumlah Pensiunan Kemenag, Serta Prof Dr. Abd Rahim Arsyad Selaku pembawa hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Safaruddin Dalam Sambutannya mengemukakan Kementerian agama memiliki MOU (memorandum of understanding) antara Kapolri, Panglima TNI serta Kejari Menyangkut keamanan dan narkoba, hal itu dilakukan karena aktivitas Kementerian Agama bersentuhan langsung dengan masyarakat luas.

Melalui tema yang diusung yaitu Meneguhkan nilai nilai budaya Kerja kemenag Terdepan dalam melayani umat, diharapkan prestasi kinerja Kemenag Kabupaten Barru dapat lebih meningkat dari waktu kewaktu.

Sementara itu Plt Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para PNS Kemenag yang telah melalui masa kerja 10, 20 dan 30 tahun pengabdian. Suardi menekankan pentingnya suri tauladan dari para penerima penghargaan satya lencana Karya Satya

“Selamat kepada yang penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari bapak presiden, Itu adalah bukti tentang masa kerja kita, pengabdian kita kepada negara dan masyarakat, jadilah contoh, teladan, serta panutan ditempat kerja bahkan dimanapun anda berada”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Suadri Saleh juga menyampaikan apresiasi Pemerintah kabupaten Barru terhadap kinerja Kakan kemenag beserta segenap pegawai dan stafnya yang menjadi terdepan dalam menjaga kondisi kabupaten Barru Sehingga menjadi aman dan damai. Menurutnya, naiknya Pertumbuhan ekonomi kabupaten Barru tahun 2016, serta angka kemiskinan yang menurun, dicapai atas kerjasama antara semua pihak.

“Terima kasih kepada semua stake holder, naiknya pertumbuhan ekonomi daerah kita di tahun 2016 tak lepas dari peran serta semua pihak”, pungkasnya. jhony sp


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya