HTTP Status[404] Errno [0]

Bangun Generasi Emas, Walikota Kasi Bantuan Kelompok PIK-KRR

14 January 2017 10:05
Bangun Generasi Emas, Walikota Kasi Bantuan Kelompok PIK-KRR
Waliota Taufan Pawe
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sebanyak 38 kelompok Pusat Informasi dan Konseling Kesehatan Reproduksi Remaja PIK-KRR yang terdiri dari Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Perguruan Tinggi Kota Parepare mendapatkan paket bantuan dari Walikota Parepare. Selasa 10/1/2016.

Kepala dinas BKKB Andi Besse Dewagong dalam laporannya, mengharapkan pemberian bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam memberantas sex bebas, penyalahgunaan narkotika dan hiv pada kalangan muda di Kota Parepare.

Ditambahkan Andi Besse, pemberian bantuan KRR sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mana anak muda sebagai generasi penerus dapat meningkatkan kemampuan remaja ini khususnya PIK-KRR sehingga dapat melaksanakan komunikasi dan konseling terhadap teman sejawatnya.

“dari 68 kelompok PIK-KRR yang tersebar di beberapa sekolah yang pada tahapan sekarang ini hanya diberikan kepada 38 kelompok,” jelas Andi Besse.

Taufan Pawe yang hadir dengan di dampingi Asisten Bidang Pemerintahan Rusman Rahman setelah menyerahkan bantuan kepada perwakilan Kelompok menjelaskan pada sambutannya bahwa ini adalah bentuk perhatian pemerintah dalam membangun generasi emas di Kota Parepare.

Taufan mengharapkan kepada seluruh kelompok untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tahun emas dengan memproteksi diri dari segala kemungkinan yang dapat merusak generasi muda.

“28 tahun yang akan datang menuju tahun emas, generasi muda dapat menjadi generasi yang produktif dan terhindar dari ancaman narkoba, seks bebas dan HIV Aids,” Jelas Taufan.

Taufan juga mengharapkan kepada generasi muda untuk ikut berperan aktif dalam membangun Kota Parepare yang lebih maju.

Paket bantuan yang disalurkan melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana diserahkan langsung Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe.

Paket Bantuan yang diberikan terdiri dari Laptop, lcd proyektor dan alat peraga yang dananya bersumber dari dana alokasi khusus. Jhony sp


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya