HTTP Status[404] Errno [0]

“Camat Saya Jauh Lebih Baik dari Camat Sebelumnya”

14 January 2017 23:56
“Camat Saya Jauh Lebih Baik dari Camat Sebelumnya”
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Terkait masih banyaknya keluhan masyarakat yang kedengaran dari wilayah kelurahan terkait pelayanan baik di kantor kelurahan maupu di kantor kecamatan, ternyata mendapat tanggapan positif dari Walikota Makassar Danny Pomanto.

Danny Pomanto dalam tanggapannya, menyatakan dirinya sangat terbuka mendengarkan keluhan dari masyarakat terkait pelayanan publik yang dilakukan kecamatan. Hal itu disampaikan karena keluhan dari masyarakat di Kecamatan Panakukang terkait pelayanan publik KTP yang kurang maksimal.

“Kalau KTP itu persoalan di pemerintah pusat, blangkonya tidak ada,” kata Danny kepada awak media yang ditemui setelah menjadi pembicara di Hotel Four Points by Sheraton, Jln. Landak Baru, Kamis (12/1/2017). Danny mengungkapkan bahwa camat yang baru saja dilantik lebih baik dari pada sebelumnya.

“Saya kira camat saya jauh lebih baik dari pada camat-camat sebelumnya,” ujar Danny. “Tapi paling tidak ada input dari masyarakat, saya terbuka untuk menyempuranakan itu,” sambungnya.

Kendati demikian, lanjut Danny, itu tidak cukup untuk melihat Makassar yang lebih baik. Namun dibutuhkan adanya input yang diberikan masyarakat kepada pemerintah untuk menutupi kekurangan yang terjadi. “Mau pagi-pagi langsung ketemu atau apa saja silahkan,” tutup Danny (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya