HTTP Status[404] Errno [0]

Indira Puji-pujiki Kebersihan RSUD Daya

14 January 2017 09:54
Indira Puji-pujiki Kebersihan RSUD Daya
Indira Yusuf Ismail
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Indira Jusuf Ismail Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar berkesempatan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Daya Jumat, (13/01/2017) untuk melihat dari dekat sejauhmana kondisi rumah sakit ini.

Dalam Kunjunganya Indira di dampingi langsung Sekretaris Tim Penggerak PKK Nurlina, masuk dan melihat Kondisi RSUD Daya Makassar. Menurut Indira, RSUD Daya Makassar bagus, kebersihanya, dan tertata dengan rapi.

”er es ude daya makassar kebersihanya terjaga, rapi, kita bisa lihat para pasien antri dengan baik”, kata Indira.

Lebih jauh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar ini belum bisa menilai Pelayanan RSUD Daya,Indira percaya Pelayanan di RSUD Daya akan maksimal.

“Soal pelayanan saya belum bisa liyat, inikan managamen baru semua, saya percaya pelayanan di rs daya maksimal melayani warga”.

Sementara itu Direktur Utama RSUD Daya Makassar dr Ardi Sani mengatakan bersyukur telah kedatangan Ketuam Tim Penggerak PKK Makassar, pihaknya telah melakukan upaya maksimal dalam hal Pelayanan di RSUD Daya Makassar.

“Terima kasih kedatangan ibu ketua tim penggerak pkk makassar, kami sudah lakukan upaya maksimal, dalam hal pelayanan”, tuturnya mantan kabid pelayanan dinkes makassar.

Kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismal Ke RSUD Daya Makassar hanya kunjungan rutin yang kerap di lakukan, bukan hanya Rumah Sakit, yang berbasis Pelayanan akan juga di kunjungi Isteri Walikota Makassar ini.

Turut hadir dalam kunjungan ini, 5 Badan Pengawas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya Makassar, Apriadi, Amir, Nurlina, Nurmiati, M Ily (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya