HTTP Status[404] Errno [0]

PBB: Nassami Kita Dukung Danny Pomanto

14 January 2017 23:59
PBB: Nassami Kita Dukung Danny Pomanto
Danny Pomanto bersama pengurus PBB Kota Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Danny Pomanto bersama pengurus PBB Kota Makassar

Danny Pomanto bersama pengurus PBB Kota Makassar

BugisPos – Walikota Makassar Danny Pomanto mulai disebut-sebut oleh beberapa partai di Makassar sebagai berpotensi diusung pada Pilkawli 2018 mendatang. Salah satu partai yang sudah terang-terangan mengungkapkan akan mengusung Danny Pomanto maju di Pilwali mendatang, adalah Partai Bulan Bintang (PBB) kota Makassar.

Hal ini terungkap saat pelantikan legislator Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Pendidikan (KESRA) DPRD kota Makassar, DR. H. Muh Sa’id MSI sebagai ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Makassar periode 2017-2021, Kamis (12/01) di hotel Grand Wisata.

Sa’id merupakan satu satunya perwakilan Partai Bulan Bintang yang duduk di kursi dewan Makassar dari Dapil Mamajang Mariso dan Tamalate (Mamarita).

Dalam sambutannya di depan ratusan pengurus, Sa’id mengatakan, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Walikota Makassar Danny Pomanto sudah sehati, olehnya itu bisa dipastikan Partainya tetap mendukung Moh Ramdhan Pomanto melanjutkan posisinya sebagai Walikota Makassar dua kali tambah baik.

”Nassami kita harus mendukung pak Danny jadi Walikota Dua periode toh, kita kan sudah sehati,” tegas Sa’id yang disambut dengan teriakan oppoki

Lebih jauh, Sa’id pun menjamin mesin partainya akan memberikan sumbangsih yang signifikan dalam Pilwali dengan keberadaan pasukan menwa yang berjumlah mencapai 6000 orang diMakassar. Apalagi dalam Pilwali yang lalu, PBB merupakan salah satu partai pengusung pasangan Danny ical DIA.

” Saya menggaransi mesin PBB akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pak DP di Pilwali 2018 mendatang.” Tambahnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya