HTTP Status[404] Errno [0]

Inovasi Terbaru, Smart Kantin di Sekolah

15 January 2017 00:08
Inovasi Terbaru, Smart Kantin di Sekolah
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Ibarat tagline sebuah perusahaan kendaraan bermotor ; Inovasi Tiada Henti. Begitulah Walikota Makassar Danny Pomanto yang tak henti-hentinya melahirkan ide-ide inovatif yang ternyata semuanya mendapat sambutan positif baik di tengah masyarakat maupun di lingkup pemerintah pusat.

Pemerintah Kota Makassar terus melakukan inovasi baru untuk mewujudkan kota dunia. Kali ini, Walikota Danny Pomanto akan membuat smart kantin di sekolah-sekolah.

“Saya akan bikin smart kantin tahun ini,” tutur Danny Pomanto di Mapolda Sulsel, Jumat (13/1/2017). Menurut dia, dalam smart kantin tersebut makanan yang dijual nantinya terakreditasi dan tersertifikasi.

“Bukan hanya itu saja, tapi makan-makan yang berkalori rendah juga. Apalagi yang menyangkut tentang narkoba,” ucap dia.

Danny menjelaskan bahwa pihaknya harus proteksi sekolah. Sehingga ia meminta agar sekolah-sekolah dikunci. “Orang kalau makan di dalam sekolah itu salah satu pencegahan. Saya berpikir untuk melindungi anak-anak kita. Jadi harus ada pengawasan yang serius dan tidak boleh main-main.” (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya