HTTP Status[404] Errno [0]

Panraki Linoa, SPG Cantik Bertarif Rp 3 Juta

15 January 2017 00:09
Panraki Linoa, SPG Cantik Bertarif Rp 3 Juta
Ilustrasi. Foto: AFP
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Indra tak berkutik ketika ditangkap Direktorat Reserse Umum Polda Kalbar, Rabu (11/1) jelang tengah malam.

Indra diciduk karena menjajakan wanita pemuas nafsu di salah satu hotel di Jalan Gajah Mada, Pontianak Selatan.

Saat ditangkap, Indra sedang bersama dua anak buahnya, yakni Fit (22) dan Rid (30). Selain sebagi PSK, dua wanita tersebut bekerja menjadi sales promotion girl (SPG).

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Suhadi, Indra memiliki jaringan perempuan asal Bandung, Jakarta dan Pontianak yang bisa dijual kepada laki-laki hidung belang.

“Selama tahun 2016 tersangka telah menjual perempuan lebih dari sepuluh kali dengan tarif berpariasi mulai dari Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 5 juta,” kata Suhadi dikutip jpnn Kamis (12/1/17).

Dia menambahkan, penangkapan dilakukan setelah petugas menyamar sebagai pelanggan. Petugas memesan anak buah Indra yang bertarif Rp 3 juta melalui WhatsApp (WA).

Setelah itu, Indra meminta petugas yang menyamar memesan kamar di hotel. Tak lama berselang, Indra mengantar dua anak buahnya itu ke kamar yang sudah disepakati. Tanpa banyak kesulitan, petugas akhirnya meringkus Indra.

“Hasil dari prostitusi online tersangka mendapatkan Rp 500 ribu rupiah per perempuan,” imbuh Suhadi. Indra dijerat pasal 296 KUHP dengan acaman pidana 1,4 tahun (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya