HTTP Status[404] Errno [0]

Surat dari Kapolres Halmahera Selatan

16 January 2017 01:53
Surat dari Kapolres Halmahera Selatan
AKBP Agus Binarto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Kapolres Halmahera Selatan agaknya punya kepedulian tinggi dalam membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat di wilayah Halmahera Selatan. Ini terbukti atas upaya yang dilakukan membantu kesulitan yang dihadapi seorang putra Sulawesi Selatan yang saat ini sedang sekarat di Halmahera Selatan. Kapolres merilis surat melalui media di Sulsel dan tiba di Redaksi BugisPos.

Berikut surat Kapolres ;

Assalamualaikum Wr.Wb….
Mohon ijin saudara2ku semua mohon bantuan kiranya ada yang mengenal maupun mengetahui family/keluarga dari bapak NASRUN SAGUNI, sesuai KTP lahir di Makassar 07-07-1940, saat ini sakit dan dirawat di RSUD Labuha Kab.Halmahera Selatan, Prov.Maluku Utara.

Menurut pengakuannya saat masih sehat beliau berasal dari daerah Sinjai-Bone Sulawesi Selatan dan sdh lama merantau di Kalimantan, Irian dan terakhir saat ini di Bacan Halmahera Selatan berpisah dengan keluarga, dan memiliki anak an. Ronald yg bekerja sebagai ahli pengeboran minyak di Riau, kami kesulitan untuk dapat memberitahukan pihak keluarga beliau karena tidak ada kontak yang bisa dihubungi, sementara beliau memerlukan kehadiran keluarga mengingat kondisinya sadah tidak sadar/pikun dan tidak bisa memberikan informasi keberadaan keluarganya.

Saat ini beliau dijaga oleh pers Polres Halmahera Selatan dan masyarakat desa Mandaong serta KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) di Bacan.
Mohon kiranya bila ada saudara2 yang mengenal maupun mengetahui keberadaan family/keluarga beliau, bisa menghubungi Kapolres Halmahera Selatan AKBP Z. Agus Binarto/085256398007 atau H. Anto Bugis Lestari/081241155225.

Ttd,

Kapolres Halmahera Selatan,

AKBP Z. Agus Binarto

(darna)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya