HTTP Status[404] Errno [0]

Minta Tolongki Kadishub Janganki Parkir Sembarangan

17 January 2017 09:41
Minta Tolongki Kadishub Janganki Parkir Sembarangan
Mario Said
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Meskipun Dinas Perhubungan Kota Makassar beserta PD Parkir Makassar Raya sudah demikian sibuknya mengurusi perparkiran agar Makassar tidak semrawut hanya karena banyak pengemudi atau pengendara yang sesuka hari memarkir kendaraan seenaknya, ternyata belakangan ini di Makassar masih saja mengalami kesemrawutan parkir.

Terkait hal itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Mario Said berjanji  pihaknya akan intens melakukan razia kendaraan. Hal ini demi kenyamanan masyarakat.

“Kita akan sangat intens lakukan pengawasan untuk parkiran. Karena ini sangat meresahkan masyarakat,” kata Mario usai melakukan razia di Kantor Camat Wajo, Senin (16/1/2017).

Mario Said juga memaparkan beberapa daerah yang merupakan daerah rawan razia parkir liar. Seperti Jalan Pengayoman, Jalan Boulevard, Sultan Hasanuddin Pattimura, Kartini dan Ratulangi.

“Ada beberapa ruas jalan yang memang kita lakukan pengawasan,” tutur dia. Selain itu, ia juga menghimbau agar semua pengendara untuk memarkir kendaraannya di satu sisi arah jalan saja.

“Yang intens kita lakukan dulu ini adalah di daerah perkotaan yang memang kita lihat kondisi parkirannya sangat semrawut. Sehingga perlu kita tata sedikit demi sedikit,” ujar Mario. Lanjutnya, Mario juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Minta tolong juga kepada warga untuk kesadarannya agar tidak parkir sembarang tempat. Kalau sudah ada tanda dilarang parkir, janganlah parkir disitu,” tambah Mario (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya