HTTP Status[404] Errno [0]

Indira Yusuf Hadiri Maulid di Bawah Guyuran Hujan

19 January 2017 06:35
Indira Yusuf Hadiri Maulid di Bawah Guyuran Hujan
Indira Yusuf Ismail beri sambutan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Istri Walikota Makassar yang juga ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menghadiri undangan Kegiatan Maulid yang digelar Pengajian Lorong Na, Selasa (17/1) sore di Wilayah Kel. Mattoangin Mariso.

Meski disambut dengan guyuran hujan deras, first lady kota Makassar itu tetap bersemangat menyusuri lorong Jl. Flamboyan Lr. 312 yang menjadi pusat kegiatan Maulid. Ratusan warga yang terdiri dari Ibu-ibu Majelis taklim dan Pengajian Lorong se-wilayah Kelurahan Mattoangin pun mengelukan kehadiran Indira yang didampingi Sekretaris TP PKK Iin Yusuf. Turut hadir Camat Mariso Harun Rani dan Ketua TP PKK Mariso, Ibu Harun Rani, sekcam Juliaman serta Ibu PKK se-Kec Mariso.

Kondisi hujan deras sepanjang acara, rupanya menjadi daya tarik kemeriahan Maulid. Indira yang didaulat memberi sambutan menyatakan, pengalaman menghadiri Maulid dibayar guyuran hujan dan hanya dilindungi tenda sederhana merupakan yang pertama kali dialami.

“Tapi ini lebih berkesan dan memberi makna besar bahwa hujan ini adalah berkah dam rezeki bagi kita semua yang ada di sini,” ungkap Indira.

Lebih jauh Indira juga berharap agar kegiatan semacam ini tetap terus digiatkan untuk makin melekatkan rasa persaudaraan dan silaturahim antar warga khususnya yang mendiami wilayah lorong-lorong.

“Lorong merupakan sentra kehidupan dan denyut nadi kota. Dinamis dan harmonisnya kehidupan di lorong menjadi awal dari derap pembangunan kita menuju kota Dunia. Jagaki terus persaudaraan dan semangat harmonis itu. Janganki lupa juga selalu jaga kebersihan lorong ta,” pesan Indira.

Acara diakhiri dengan shalawat dan rebutan bakul maulid yang telah disiapkan panitia kegiatan. Ratusan ibu-ibu pun nampak berebut bakuk yang makin memeriahkan acara di tengah guyuran hujan yang cukup deras itu. INE WAYUNI


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya