HTTP Status[404] Errno [0]

Mantaptong, Ada “Losari” di Mamajang

19 January 2017 06:37
Mantaptong, Ada “Losari” di Mamajang
Miniatur Losari di Mamajang
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Kecamatan Mamajang yang dinakhodai Camat Fadly Wellang, juga tak ingin ketinggalan dalam hal berinovasi. Di kecamatan tengah kota Makassar ini juga melakukan banyak karya inoivatif yang tak kalah dengan kecamatan lainnya di Makassar, salah satunya ialah meciptakan suasana “Losari” di Mamajang,

Anjungan Pantai Losari merupakan ikon Kota Makassar. Anjungan yang berada di Jalan Penghibur setiap hari menjadi kunjungan warga baik domestik hingga mancanegara.

Suasana pemandangan pantai dipadu desaign Anjungan Losari yang indah dijadikan tempat untuk mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Warga di Makassar pun tak mau ketinggalan, namun bukan di Jalan Penghibur ada Pantai Losari, tetapi di lorong.

Seperti yang ada di Jalan Badak VI, RT 8/RW 3, Kelurahan Bontobiraeng, Kecamatan Mamajang. Tembok lorong di cat dengan gambar Pantai Losari denga 3 dimensi. Camat Mamajang Fadly Wellang menyebut ini hasil kreatifitas warga. “Warga yang buat. Disana jadi tempat selfie,” kata Fadly Wellang, Kamis (19/1/2017) (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya