HTTP Status[404] Errno [0]

Partai Berkarya Makassar Mensurvei Calon Walikota

19 January 2017 06:43
Partai Berkarya Makassar Mensurvei Calon Walikota
Sekretaris Partai Berkarya Makassar Aryanto Dammar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Sekretaris Partai Berkarya Makassar Aryanto Dammar

Sekretaris Partai Berkarya Makassar Aryanto Dammar

BugisPos – Menjelang pemilihan Walikota Makassar tanhun 2018, sudah begitu banyak pihak yang tertarik mengikuti perkembangan yang terjadi. Bahkan salah satu komuntas pendukung Danny Pomanto, yakni “Sahabat DP” sudah terang-terangan medirikan posko induk  pemenangan DP di Jl.Skarda N Makassar

Terkait hal itu, juga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Makassar, sebuah partai baru, mulai menurunkan tim survei jelang Pilwali Makassar pada 2018 mendatang.

Sekretaris Partai Berkarya Makassar Aryanto Dammar mengatakan, karena Partai ini adalah Partai baru, pihaknya pun melirik sejumlah figur yang digadang-gadang untuk didukung sebagai calon Walikota Makassar.

“15 Kecamatan sudah terbentuk, pekan ini mereka sudah turun survei figur balon Walikota yang akan didukung Partai Berkarya,” katanya, Kamis (19/1/2017).

Adapun sosok yang disurvei Partai Berkarya  di antaranya, Irman Yasin Limpo, Danny Pomanto, Syamsu Rizal, Rachmatika Dewi, dan Husain Abdullah.

Ia menambahkan, kemungkinan Maret mendatang hasil survei ini sudah ada hasilnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya