HTTP Status[404] Errno [0]

Inventaris Sekolah yang Rusak

20 January 2017 00:58
Inventaris Sekolah yang Rusak
Barang inventaris SDI Mallengkeri Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Alat inventaris sekolah di SDI Mallengkeri II jalan Muhajirin 2 kini tidak bisa lagi digunakan (rusak) akibat adanya air hujan yang tergenang setinggi mata kaki di dalam ruangan rapat, ruangan TU dan ruangan kepsek.

Kerusakan inventaris sekolah diakibatkan adanya pembangunan rumah yang bersebelahan dengan sekolah sehingga mengakibatkan atap seng bocor.

Menurut kepala sekolah Hj Marsyiah atap seng rusak karena adanya tumpukan campuran semen yang jatuh saat dari sebelah rumah tersebut.
Menurut KTU kami sudah memanggil pihak pemilik rumah yang membangun dan melihat langsung kerusakan.
istri pemilik rumah mengatakan atap sengnya rusak karena memang sudah tua dan talang pembuangan air kecil dan kalau butuh balok balok suruh ambil saja sama tukang.

Penggiat LSM llembaga hak asasi manusia Indonesia (L-HAM.I) Drs. Hariadi A. Mappiasse, SH, mengatakan sangat menyayangi adanya kejadian seperti ini. Semestinya kerukunan bertetangga harus dijaga apalagi sekolah ini adalah aset negara yang perlu dijaga bersama sama.

Sebagai warga yang baik seharusnya ada komunikasi sebelum terjadi adanya pembangunan, sehingga kelancaran bermasyarakat yang dituangkan sesuai aturan UU yang berlaku yang berlandaskan hak asasi manusia, oleh k bisaarena itu saya meminta agar cari solusi yang terbaik agar tidak saling merugikan. anjas


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya