HTTP Status[404] Errno [0]

Panakkukang Patut Dicontoh

20 January 2017 01:02
Panakkukang Patut Dicontoh
Suasana rapat Rekonsiliasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Rapat Rekonsiliasi penerimaan pendapatan daerah tahun 2016 bersama camat se-Kota Makassar, Ortala, Keuangan Kas Daerah, Dispenda, BPKAD, dan Bagian Hukum kota Makassar di Kantor Dinas Pendapatan Daerah Kota Makassar, Kamis 19/1/17 antara lain dihadiri camat Panakkukang Muh Thahir Rasyid.

Pada kesempatan itu Thahir mengemukakan ;

“Sebaiknya seluruh camat dikumpulkan tanpa diwakili untuk membahas juklak perwali 119 tahun 2016 tentang penarikan retribusi persampahan tahun 2017. Masalahnya, selama ini penarikan retribusi persampahan tahun 2016 tidak seragam di setiap kecamatan”

Sekdis Dispenda Suwiknyo Hardjo Suwarno di kesempatan itu menyampaikan bahwa, sebaiknya kita mengambil pelajaran di kecamatan Panakkukang yang tertib administrasinya baik itu pendataan potensi, SKRD, pencetakan kwitansi dan surat pengantar retribusi sesuai dengan prosedur.

Thahir mengatakan, setiap SKRD yang telah dicetak maka kwitansi atau karcis itu tetap dihitung terhutang. Apa yang dikatakan Thahir ini juga dibenarkan oleh Suwiknyo (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya