HTTP Status[404] Errno [0]

Saat Camat Panakkukang Sentuh Hati Ketua RW

20 January 2017 01:29
Saat Camat Panakkukang Sentuh Hati Ketua RW
Camat Panakkukang Thahir Rasyid berbincang dengan H. Zainal Abidin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Camat Panakkukang Thahir Rasyid berbincang dengan H. Zainal Abidin

Camat Panakkukang Thahir Rasyid berbincang dengan H. Zainal Abidin

BugisPos – Berinteraksi secara langsung dengan perangkat pemerintahan di tingkat RT/RW adalah penting bagi seorang camat. Hal itu penting untuk mengetahui apa-apa yang menjadi kendala bagi seorang ketua RT atau RW di wilayah mereka. Camat tak boleh membiasakan hanya menerima laporan dari mereka tanpa melihat langsung apa yang terjadi di lapangan. Laporan ABS (asal bapak senang) sudah bukan zamannya bagi kota Makassar dua kali tambah baik.

Demikian pendapat Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid, S.IP Â yang pada Kamis 19/1/17 turun meninjau lokasi pemangkasan yang dilakukan oleh satgas kecamatan Panakkukang di Jl. AP Pettarani II Kelurahan Tamamaung, Kamis 19/1/17

Selain meninjau kinerja Satgas, Thahir juga berkesempatan berinteraksi langsung dengan H. Zainal Abidin, ketua RW 5 Kelurahan Tamamaung merangkap pengurus Masjid Al Amin, yang menjadi bagian program Sentuh Hati Pemkot Makassar.

Pada kesempatan utu Thahir bertukar informasi dengan Zainal di seputar program yang dijalankan pemerintah Kota Makassar.

“RT/RW adalah bagian dari pemerintah, baik tidaknya pemerintah tergantung bagaimana RT/RW memberikan pemahaman kepada warganya. Namun koordinasi lurah dan camat juga harus intens kepada seluruh RT/RW agar informasi dapat tersalurkan dengan baik” kata Camat Panakkukang (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya