HTTP Status[404] Errno [0]

Bila Kurang Direspon, Nurdin Halid Tak Jadi Maju

22 January 2017 22:07
Bila Kurang Direspon, Nurdin Halid Tak Jadi Maju
Nurdin Halid
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Bila nantinya figur Nurdi n Halid Plt ketua Golkar Sulsel ternyata kurang direspon oleh masyarakat Sulsel. Hasil surveinya tidak memadai untuk maju di Pilgub Sulsel hingga lima bulan ke depan, maka Nurdin Halid (NH) akan mundur dari pencalonan. Demikian diungkapkan Kadir Halid ke media beberapa waktu lalu.

Dikabarkan, NH sudah melakukan pendekatan ke beberapa figur untuk mendampinginya maju di Pilgub. Antara lain yang didekati adalah: Azis Kahhar, Roem dan Alyah Mustika.

Informasi yang beredar luas di kalangan politisi dan media, Azis Kahhar sudah  tak ingin maju kembali dalam perhelatan Pilgub setelah dua kali berturut-turut mengalami kekalahan melawan pasangan SYL-Agus. Sedangkan Roem dan Alyah Mustika masih terus dianaliisa untuk bisa berpasangan dengan NH.

Sekjen Partai Idrus Marham mengumumkan, NH diberi keleluasaan untuk menentukan siapa wakilnya. DPP Golkar tidak akan ikut campur soal menentukan siapa wakil NH untuk dipasangkan mengikuti Pilgub 2018.

Menurut Idrus Marham, bulan February NH sudah bisa menyodorkan tiga nama untuk calon pendampingnya ke DPP. Kita akan memberi peluang yang besar kepada NH, karena NH adalah tokoh yang berkualitas untuk memimpin Sulsel. NH bertarung di Sulsel adalah sebuah kebutuhan, ini bisa dibuktikan dengan kuatnya dukungan dari ketua DPD II Golkar di Sulsel, demiikian imbuh Idrus Marham di Warkop Phoenam Boulevar pada kamis 19/1/17.

Di kalangan masyarakat hingga saat ini, dari pantauan BugisPos, sangat sedikit respon positif yang diperoleh NH, meskipun pada Pilgub Sulsel kali ini inkanben sudah tidak ikut bertarung. Justeru respon positif yang luar biasa besar dari masyarakat ditujukan ke bupati Bantaeng Nurdin Abdullah. Masyarakat Sulsel sepertinya telah jatuh cinta kepada Nurdin Abdullah lantaran dia sukses luar biasa mengubah Bantaeng (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya