HTTP Status[404] Errno [0]

Dishub Gembok Mobil di Jl.Ahmad Yani

22 January 2017 22:03
Dishub Gembok Mobil di Jl.Ahmad Yani
Mobil yang digembok di Jl.A.Yani lantaran parkir di bahu jalan 20/1/17
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Mobil yang digembok di Jl.A.Yani lantaran parkir di bahu jalan 20/1/17

Mobil yang digembok di Jl.A.Yani lantaran parkir di bahu jalan 20/1/17

BugisPos – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar semakin gencar menertibkan kendaraan roda empat yang tepergok sedang diparkir di bahu jalan dalam wilayah kota Makassar, dengan tindakan menggembok roda kendaraan yang kedapatan.

Dengan memarkir mobil di bahu jalan, memang sangat mengganggu arus lalu lintas, apalagi di bilangan jalan yang ramai kendaraan seperti Jl.AP Pettarani, Jl.Veteran, Jl.Hertasning, Jl.Urip Sumoharjo, Jl.Perintis Kemerdekaan, DR Ratulangi dan Jl.Ahmad Yani, Jl.Jend Sudiman dan beberapa ruas jalan lainnya.

Akibat banyaknya kendaraan parkir di bahu jalan di kawasan jalan tersebut di atas, menimbulkan kemacetan arus lalu lintas pada jam-jam tertentu.

Karena itulah Dishub kota Makassar menggencarkan tindakan menggembok roda kendaraan yang parkir di bahu jalan tanpa pandang bulu. Hal ini dimaksudkan agar pengendara sadar untuk tidak memarkir kendaraan mereka di atas bahu jalan karena mengganggu arus lalu lintas.

Sampai saat ini sudah ratusan mobil yang digembok rodanya, kemudian mereka mendapatkan terguran dari aparat Dishub Makassar agar ke depan mereka tidak lagi seenaknya memarkir kendaraan di bahu jalan.

Kadis Perhubungan Makassar Mario Said kepada BugisPos mengatakan, mudah-mudahan dengan penindakan-penindakan yang dilakukan Dishub Makassar ini dapat  memberikan penyadaran bahwa aturan itu bukan sekadar pajangan belaka  tetapi harus ditaati sehingga kesemrautan lalu lintas yang terjadi sedikit demi sedikit bisa teratasi. (petta)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya