HTTP Status[404] Errno [0]

Nurdin – Nurdin Ketemu di Bantaeng, Ada Apa ?

22 January 2017 22:02
Nurdin – Nurdin Ketemu di Bantaeng, Ada Apa ?
Nurdin Abdullah bersama Nurdin Halid salam komando di Pantai Seruni Bantaeng
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Nurdin Abdullah bersama Nurdin Halid salam komando di Pantai Seruni Bantaeng

Nurdin Abdullah bersama Nurdin Halid salam komando di Pantai Seruni Bantaeng

BugisPos – Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (NA) dan Plt Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH), tiba-tiba bikin kejutan bertemu di Pantai Seruni Bantaeng Minggu malam 22/1/17. Bahkan NA menjamu makan malam NH dan rombongannya di gedung penerimaan tamu khusus Pemkab Bantaeng di Pantai Seruni yang pada malam hari bermandikan cahaya lampu.

Kedatangan NH bersama rombongan adalah untuk meresmikan Rumah Pelayanan Kekaryaan sekaligus tatap muka dengan kader partai di kabupaten itu.

Sebelumnya, NH betolak dari Kabupaten Selayar dan Bulukumba menghadiri musda Golkar di daerah itu. Di Selayar Bupati Basli Ali terpilih jadi ketua Golkar Selayar sedang Hamzah Pangki terpilih jadi ketua Golkar Bulukumba.

Kunjungan NH terakhir di Kabupaten Jeneponto dengan melantik Bupati Iksan Iskandar sebagai Ketua Golkar Jeneponto.

“Apa yang saya lakukan sebagai ajang konsolidasi partai. Adapun soal Pilgub, saya ingin mensejaterakan daerah ini. Bukan mengejar ambisi,” kata NH.

Terkait pertemuan NA dan NH memunculkan spekulasi di tengah masyarakat, bahwa bila kemudian survei NH lima bulan ke depan tidak meyakinkan maka sangat mungkin NH akan mundur dan mendorong NA maju di Pilgub yang diusung Golkar Sulsel.

Hal itu akan dilakukan NH karena NA hingga saat ini memposisikan diri di garis netral pada perseteruan antara NH dan SYL. Bahwa NH mahfum bahwa NA saat di Sulsel memiliki dukungan luas di tengah masyarakat dalam kaitan Pilgub Sulsel 2018 dibanding figur lainnya (petta)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya