HTTP Status[404] Errno [0]

Mengembangkan Sekolah Tidak Ada Kata Capek

23 January 2017 21:26
Mengembangkan Sekolah Tidak Ada Kata Capek
Andi Patahanika.Am.Spd bersama murid berprestasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Andi Patahanika.Am.Spd bersama murid berprestasi

Andi Patahanika.Am.Spd bersama murid berprestasi

BugisPos — Andi Patahanika.Am.Spd. kepala SDBorong Jambu 1 Makassar di Jl. AMD Tamangapa kecamatan Manggala, berharap kepada semua guru gurunya untuk mengikuti jejaknya,

Hal ini dikemukakan saat setelah jam pelajaran istirahat dilaksanakan di ruang kerjanya. A.Patahanika mengatakan dalam keseharian tidak mengenal kata lelah dalam menjalankan aktifitas sehari-hari di sekolah. Proses jam istirahat dalam sehari hanya ditempuh empat jam, itu dilakukan demi kualitas yang terbaik di sekolah. Artinya keseharian selain kerja ibadah Wajib dan Sunnah juga dilakukan kata Andi Patahanika.

Kegiatan pengembangan profesi guru yang dilaksanakan di sekolah dan kepala sekolah turut langsung melatih dalam pengembangan profesi guru gurunya untuk lebih mengenal tupoksi dan isi tupoksinya.

“SD Inpres Borong Jambu I telah ikut dalam program Adiwiyata Kota Makassar meski tak terpilih SM seperti yang lainnya. Itu bukan semakin membuat kami SEMANGAT untuk memicu lebih giat lagi agar segala kekurangan yang ada lebih dapat dibenahi untuk kembali ikut lagi” katanya.

“Tak boleh ada kata capek putus asa dan sebagainya, apalagi berpikiran lain. Kita yang belum dapat kesempatan saat ini ke depannya Insya Allah kita semoga masih diberi kesempatan..Toh dalam proses pembelajaran kita tetap dalam kaitan Pembelajaran Pemanfaatan lingkungan. yang terpenting Makassar 2×+BAIK begitu kata Kep.Sek SD I Borong Jambu I” katanya lagi.

Dikatakan, selain tupoksi guru harus memahami dan mengerti tentang kedisiplinan kerja terutama menyangkut kehadiran dan terkait pemahaman pula dengan program program- sekolah yang terkait visi misi sekolah yang berhubungan program revolusi pendidikan dan program walikota Makassar sehingga Makassar dua kali tambah baik.(Anjas)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya