HTTP Status[404] Errno [0]

Danny Pomanto Akan Dipasangkan Kadir Halid?

25 January 2017 21:33
Danny Pomanto Akan Dipasangkan Kadir Halid?
Nurdun Halid dan Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Kedekatan Plt Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) dengan Walikota Danny Pomanto semakin terlihat nyata. Salah satunya saat Dekopin Makassar diberi tempat melaksanakan Raker di Baruga Anging Mammiri rujab Walikota, yang bahkan dihadiri NH selaku ketua Dekopin pusat Rabu 25/1/19

NH yang juga Plt Ketua Golkar Sulsel di sela-sela Raker tersebut mengisyaratkan untuk mendukung Danny Pomanto pada Pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang.

Disela-sela Rakor tersebut NH mengungkapkan bahwa partai Golkar mencari pemimpin atau calon walikota menggunakan sistem dialogis, bukan semata-mata mengandalkan survey. Selain itu, NH juga berpendapat bahwa Golkar memberi ruang kepada siapapun anak bangsa yang mempunyai potensi.

”Seperti pilwalkot mendatang, kalau tidak ada kader golkar yang melebihi potensi anak bangsa, tidak menutup kemungkinan kita mendukung di luar partai. Seperti bapak Danny ini sudah terbukti bagus, ngapain cari yang lain,” kata NH.

Danny Pomanto yang mendengar ucapan NH, merasa terhormat atas apa yang dikatakan NH, ia menyampaikan rasa terima kasihnya dan itu membuat dirinya bisa bekerja lebih baik lagi untuk rakyat.

Karena menurut Danny politik itu adalah proses, tetapi sesunguhnya itu semata-mata untuk mensejahterakkan rakyat.

”Saya sangat berterima kasih, apa lagi beliau itu adalah ketua partai. Ini akan membuat saya lebih bekerja lagi untuk rakyat.” Kata Danny.

Dari sebuah sumber BugisPos mengatakan, dengan kedekatan Danny dengan NH belakangan ini itu tak lain karena NH menginginkan Danny maju di Pilwali atas usungan Golkar kota Makassar. Dan lebih dari itu NH menginginkan Danny didampingi calon wawali dari Golkar yakni Kadir Halid. Dan apa yang menjadi rencana NH hal itu adalah hal yang wajar. Sebab NH melihat prestasi Danny yang belum cukup lima tahun menjabat Makassar sudah berubah luar biasa, bahkan dua tahun berturut-turut Makassar dibawah nakhoda Walikota Danny Pomanto sukses meraih Piala Adipura. Danny telah berjasil menciptakan sistem penanganan kebersihan di Makassar, yang bahkan telah menjadi contoh bagi banyak daerah di Indonesia.

Usdar Nawawi ketua Komunitas “Sahabat DP” menanggapi munculnya nama Kadir Halid untuk dipasangkan dengan Danny, adalah hal yang sangat wajar. Kadir telah memiliki banyak pengalaman dan sangat paham tentang kota Makassar. Kadir punya pengalaman banyak di legislatif dan berbagai organisasi sosial. Kadir pantas mendampingi Dannya memimpin Makassar lima tahun ke depan. Kadir diyakini akan mampu mengikuti irama kepemimpinan Danny (petta)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya