HTTP Status[404] Errno [0]

Sambut HUT Sinjai Pemda dan Kodim Gelar Aksi Indonesia Bersih

27 January 2017 22:25
Sambut HUT Sinjai Pemda dan Kodim Gelar Aksi Indonesia Bersih
Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih Di Sinjai (Dok.Humas Pemkab)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih Di Sinjai (Dok.Humas Pemkab)

Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih Di Sinjai (Dok.Humas Pemkab)

BugisPos..com — Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan bekerjasama dengan Kodim 1424 Sinjai menggelar Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) diikuti oleh SKPD, Kodim 1424 Sinjai, Kepala Bagian, Camat Sinjai Utara beserta Lurah, Organisasi, Sekolah dan masyarakat yang berlangsung di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai Utara dan kawasan sekitarnya, Jumat pagi (27/1).

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Arifuddin,S.Sos,MM yang ditemui di sela-sela acara mengungkapkan jika kegiatan ini salah satunya dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi Sinjai ke 453 khususnya Seksi Kebersihan selain itu merupakan langkah nyata dalam Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih yang bekerjasama dengan Kodim 1424 Sinjai.

“Kebersihan lingkungan bukan hanya tanggungjawab SKPD terkait tetapi merupakan tanggungjawab kita bersama, seluruh warga masyarakat. Kegiatan Jumat Bersih akan senantiasa digalakkan demi menjaga lingkungan kita tetap bersih dan nyaman. Bukan hanya sekedar untuk meraih penghargaan lingkungan dari pemerintah tetapi memang sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan budaya masyarakat bersih karena ini merupakan kebutuhan kita bersama”,Ungkapnya.

Sementara itu, terkait Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih , kegiatan kebersihan difokuskan pada satu titik, yaitu Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong dan sekitarnya. rif


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya