HTTP Status[404] Errno [0]

Drinking WaterPenuhi Kebutuhan Air Bersih Bagi Warga Bira

30 January 2017 06:09
Drinking WaterPenuhi Kebutuhan Air Bersih Bagi Warga Bira
Danny Pomanto mencoba pemanfaatan Drinking Water
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Danny Pomanto mencoba pemanfaatan Drinking Water

Danny Pomanto mencoba pemanfaatan Drinking Water

BugisPos –- Pengadaan mesin drinking water, akan memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Bira, melalui Pemanfaatan program unggulan Dinas Pekerjaan Umum ( DPU ) kota Makassar yang telah diresmikan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto pada hari Rabu, 25/01/2017 di Kelurahan Bira, kecamatan Tamalanrea.

Pada acara peresmian, Danny Mengungkapkan bahwa dengan pengadaan mesin drinking water, maka kebutuhan akan air bersih bagi warga Bira dapat terpenuhi.

” Pengadaan mesin drinking water, akan memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga di Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, kota Makassar, kini telah menikmati drinking water “, ungkapnya.

” Untuk Tahun Ini, pemerintah kota Makassar Akan Mengadakan lagi Sebanyak 10 Unit drinking water yang akan di bagi di beberapa kelurahan, seperti halnya dirasakan oleh masyarakat Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, kota Makassar, kini telah menikmati drinking water “, tambahnya.

” Di tempat yang sama, kepala Dinas PU kota Makassar, Muh Ansar juga mengungkapkan bahwa ” drinking water ini satu dari empat program unggulan Dinas PU Makassar selain Sapu Lobang, Zero Genangan dan Smart PJU “, jelasnya.

“ Drinking water ini dirancang khusus dengan menggunakan teknologi nano, jadi dijamin aman untuk dikonsumsi langsung oleh masyarakat “, ujarnya.

“Â Ini sudah yang ketiga kami siapkan untuk anggaran tahun lalu dan Insha Allah tahun ini kami siapkan 10 Lagi, ini sudah yang ketiga kami siapkan untuk anggaran tahun lalu dan Insha Allah tahun ini “, pungkasnya.

Pada peresmian dan pemanfaatan drinking water tersebut, Danny Pomanto didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Muh Ansar, Ketua Komisi C DPRD Makassar, H Syarifuddin Badollahi.

Turut hadir Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti.SIP, Lurah Bira Miriam Novita Mappasanda,ketua LPM kecamatan Tamalanrea,Para Pengurus Yang sudah di bentuk untuk Mengelola drinking water di kelurahan bira.beserta tokoh masyarakat setempat. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya