HTTP Status[404] Errno [0]

Mahasiswa STIM LPI Makassar Hadapi UAS

30 January 2017 06:08
Mahasiswa STIM LPI Makassar Hadapi UAS
illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Mahasiswa STIM LPI Makassar menghadapi Ujian Akhir Semester untuk semester ganjil Tahun Akademik 2016~2017, ujian sudah berlangsung mulai tanggal, 23 sampai 29 Januari 2017.

Ujian akhir semester ini berfungsi sebagai salah satu indikator untuk mengukur keberhasilan pelaksanaan proses belajar mengajar, bukan hanya sebagai tolak ukur bagi mahasiswa namun juga sebagai tolak ukur bagi dosen dan tenaga pengajar dalam pelaksanaan perkuliahan.

Kepada BugisPos. Ketua STIM LPI Makassar Andi Nuryadin,S.E., M.Si. mengatakan bahwa “STIM LPI Makassar akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan”, pungkasnya.

Di tempat yang sama. Ketua Panitia Pelaksana UAS, Nurdin Latief,S.E., M.Si, menambahkan bahwa , “UAS ini berjalan dengan baik dan lancar. Adapun nilai yang dicapai oleh mahasiswa dalam UAS ini akan digunakan sebagai nilai rujukan dalam pelaksanaan perkuliahan semester berikut”, singkatnya.

Ujian yang diikuti oleh ratusan mahasiswa ini sebelumnya telah dijadwalkan sampai tanggal 28 Januari 2017, namun karna tanggal 28 Januari tersebut bertepatan dengan hari libur bersama perayaan imlek, maka pelaksanaannya berakhir pada tanggal 29 Januari 2017. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya