HTTP Status[404] Errno [0]

Wahab Tahir Pertegaski Dukung Danny Pomanto

30 January 2017 06:04
Wahab Tahir Pertegaski Dukung Danny Pomanto
Wahab Tahir
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Politisi Golkar Wahab Tahir menyampaikan sikap politiknya dan mempertegas mendukung pencalonan kembali walikota Makassar Danny Pomanto pada Pilwali mendatang.

Ketegasan sikap Wahab bahkan disampaikan di depan Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) saat peringatan HUT Laskar Anak Lorong ke 2 yang bertepatan malam Ultah Danny Pomanto yang ke 53.

“Malam ini saya menyatakan sikap, Saya kalau soal dukungan walikota Makassar sudah jelas Danny Pomanto. Saya ngomong apa adanya sebagai mana yang NH selalu ajarkan ke saya. Tapi kalau gubernur pastimi guruku NH untuk Sulsel baru,” tegas Wahab.

Hadir pula dalam kegiatan ini legislator RI Hamka Baikadi dan Amir Uskara. Selain itu sejumlah anggota DPRD Makassar dan ketua fraksi partai terlihat membaur dalam acara yang dihadiri sekitar 3.500 orang ini.

Selain itu, menurut Wahab dirinya juga terus berkomitmen bersama wali kota memperjuangkan rakyat dan mengawal pemerintahan melalui lembaga legislatif.

“Saya mendukung pak Danny karena saya melihat betul-betul beliau berkomitmen sebagai pemimpin yang melayani rakyat. Buktinya tunjukkan saya mana ada wali kota di Indonesia yang mau mengurus samapah, mengurus got. Itulah pemimpin sejati,” pungkasnya.

Bahkan kata Wahab yang juga ketua Laskar Anak Lorong ini, salah satu alasan dirinya mendirikan Laskar tersebut memang untuk kembali memperjuangkan pemerintahan berjalan dua kali tambah baik dan menjaga pemerintahan dari berbagai gangguan.

“Saya jujur saja Pak Wali. Saya tidak pernah meminta apa-apa pada guru saya (NH), tanya meki, satu saya minta ingat pak DP kodong,” pungkasnya melirik NH yang diduk di sisi kiri Danny. rilis


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya