HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua DPC Hanura Sinjai Siap Maju di Pilkada

01 February 2017 01:08
Ketua DPC Hanura Sinjai Siap Maju di Pilkada
Suasana Pembacaan Doa Pasca Pelantikan.(Dok.rif BugisPos.com)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Suasana Pembacaan Doa Pasca Pelantikan.(Dok.rif BugisPos.com)

Suasana Pembacaan Doa Pasca Pelantikan.(Dok.rif BugisPos.com)

BugisPos.com — Ketua DPC Partai Hanura melantik puluhan pengurus PAC Partai di Kecamatan Sinjai Selatan, pelantikan PAC Sinjai Selatan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) berlangsung di aula Kantor Desa Talle. Selasa pagi (31/01/2017).

Ketua DPC A. Fajar Yanwar mempertegas dalam sambutannya agar pasca pelantikan, PAC dapat bekerja lebih maksimal untuk mempermudah meraih kemenangan di Pilkada mendatang.

“Insya Allah jika nantinya saya terpilih sebagai bupati maka saya yakin Partai Hanura di Kab. Sinjai akan bertambah perolehan kursinya di DPRD sehingga ke depannya semua kepentingan masyarakat dapat realisasikan”, ungkapnya.

Sementara Ketua DPD partai Hanura dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami mendukung penuh pernyataan ketua DPC partai Hanura dan itu telah lama kami nantikan dan memang kami dari pengurus DPD partai Hanura memperioritaskan kader untuk diusulkan maju di Pilkada 2018 mendatang.

“Saya selaku Ketua DPD Partai Hanura sangat mendukung penuh ketua DPC A. Fajar Yanwar yang telah mendeklarasikan dirinya untuk maju di Pilkada 2018 mendatang karena beliau murni kader partai Hanura dan saya anggap beliau punya peluang besar untuk memenangkan pilkada mendatang, kata Drs. H. Ambo Dalle, M.B.A.

Dalam pelantikan ini turut hadir Camat Sinjai Selatan, Kapolsek Sinjai Selatan serta beberapa tokoh masyarakat, Agama, dan tokoh pemuda yang ada di Sinjai Selatan. (rif)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya