HTTP Status[404] Errno [0]

Tes Urine Mendadak di Internal Polres Sinjai

01 February 2017 21:48
Tes Urine Mendadak di Internal Polres Sinjai
Pemeriksaan Urine. (Dok. Tribratanewspolressinjai.com)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Pemeriksaan Urine. (Dok. Tribratanewspolressinjai.com)

Pemeriksaan Urine. (Dok. Tribratanewspolressinjai.com)

BugisPos — Dalam rangka pemberantasan Narkotika di tubuh penegak hukum, Polres Sinjai bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap seluruh personil Polres Sinjai, Rabu 01/02/2017.

Sidak kali ini yang diikuti puluhan personil dilakukan setelah melaksanakan upacara Korps kenaikan pangkat penghargaan yang diterima salah satu personil Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan mengatakan tujuan diadakannya tes urine itu yakni dalam rangka antisipasi penggunaan narkoba di kalangan personel satuan polisi.

” Tujuan utamanya untuk mengetahui serta mendeteksi anggota yang menggunakan narkoba,ini jug merupakan salah satu bentuk komitmen kepolisian dalam memberantas pengunaan narkoba ditubuh Polri, ” Ungkapnya.

Selanjutnya Wakapolres Sinjai Kompol H. Abd. Rauf, S.Sos., MM menuturkan bahwa ini adalah bukti keseriusan kita dalam memberantas barang haram tersebut khususnya dilingkup Polres Sinjai.

“Kepedulian Polri memerangi narkoba tentunya pihak penegak hukum khususnya di jajaran Polres Sinjai harus bersih dari narkoba serta bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan apabila nantinya ada yang ditemukan positif tentu akan kita beri sanksi,” Tuturnya.

Wakapolres yang juga selaku Ketua Pelaksana Harian (Kalakhar) BNK Sinjai menegaskan akan terus melakukan sidak sampai seluruh personil yang ada di jajaran Polres Sinjai. (rif)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya