HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Penggerak PKK ke Sinjai Selatan Menilai Kader Terbaik

01 February 2017 21:46
Tim Penggerak PKK ke Sinjai Selatan Menilai Kader Terbaik
Kader Posyandu dan PKK Sinjai Selatan. (Dok. Humas)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Kader Posyandu dan PKK Sinjai Selatan. (Dok. Humas)

Kader Posyandu dan PKK Sinjai Selatan. (Dok. Humas)

BugisPos — Ketua tim Penggerak PKK kabupaten Sinjai Hj. Rahmatia Sabirin bersama rombongan berkunjung ke Sinjai Selatan dalam rangka penilaian kader PKK Teladan, dan penilaian Kader Posyandu Teladan yang berlangsung di aula kantor Camat Sinjai Selatan dan posyandu desa Aska. Rabu (01/02/2017).

Dalam sambutannya Hj. Rahmatia Sabirin mengatakan bahwa program ini adalah salah satu program pemerintah yang terus dilaksanakan setiap tahunnya sejak tahun 2014 sampai sekarang. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Kegiatan penilaian ini akan dilaksanakan di sembilan kecamatan di kabupaten Sinjai sekaligus untuk melakukan seleksi kader posyandu dan kader PKK terbaik untuk mendapatkan penghargaan tabungan biaya umroh.

“Satu orang kader posyandu dan satu orang kader PKK dari masing-masing Kecamatan akan diundang ke Kabupaten untuk diseleksi kembali ditingkat Kabupaten, sehingga terpilih satu orang kader posyandu dan satu orang kader PKK untuk mendapatkan penghargaan tabungan biaya perjalanan umroh”. Ungkapnya.

Adapun yang menjadi kriteria penilaian, diantaranya adalah masa kerja minimal 10 tahun, kinerja kader dalam melaksanakan tugasnya, dan keterampilan kader, baik kader PKK maupun Kader Posyandu.

Hadir dalam kegiatan tersebut camat Sinjai Selatan Agus Salam, S. STP, ketua tim Penggerak PKK kecamatan Sinjai Selatan, dan para pengurus PKK, serta pengurus posyandu Desa Aska kecamatan Sinjai Selatan. (rif)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya