HTTP Status[404] Errno [0]

Malam Resepsi Kenegaraan Bertabur Prestasi dan Hadiah

18 August 2017 08:46
Malam Resepsi Kenegaraan Bertabur Prestasi dan Hadiah
Bupati AM.Sukri A.Sappewali memotong kue HUT RI ke 72, selanjutnya diserahkan kepada anggota Paskibraka
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bupati AM.Sukri A.Sappewali memotong kue HUT RI ke 72, selanjutnya diserahkan kepada anggota Paskibraka

BugisPos – Sebagai rangkaian terakhir kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 72, Kamis (27/8) digelar malam resepsi Kenegaraan, halaman rumah jabatan bupati Bulukumba.

Berbagai hiburan ditampilkan malam itu, seperti vokal group isteri Forkopimda, PKK, Dharma Wanita Persatuan, kemudian ada persembahan lagu pahlawan oleh siswi SMA, puisi oleh HA.Mahrus Andis dan hiburan lainnya.

Selain itu, penyerahan hadiah mulai tropy hingga piagam kepada para pemenang lomba, dan tak kalag menariknya bupati
Andi Sukri kembali menyampaikan rasa puasnya khusus kepada seluruh anggota dan pelatih Paskibraka yang sukses menjalankan tugasnya.

Sebagai wujud kegembiraannya, selain pemotongan kue HUT RI ke 72 yang dilakukan bupati diserahkan kepada perwakilan pengibar bendera merah putih, juga menjanjikan akan membawa seluruh anggota Paskibraka melakukan wisata ke Jogkakarta bekerjasama dengan biro perjalanan yang ada di Bulukumba, sekaligus memberdayakan potensi yang ada di Bulukumba.

Usai memberi sambutan, bupati Andi Sukri sesekali mendatangi anak anak Paskibraka, sambil foto bersama, tak ketinggalan pula Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafar bersama isteri yang kebetulan anaknya juga menjadi Paskibraka foto bersama dengan bupati Andi Sukri yang malam itu terlihat sangat gembira.

Selain H.Syafar, foto bersama, malam itu Serma Purn. Bakri Ngolo tak mau ketinggalan, dia bersama putranya foto bersama dengan bupati.

Ditengah anggota Paskibraka bupati Andi Sukri, meminta mereka agar mengajak teman temannya di sekolah agar tidak terlibat dalam kasus yang melanggar hukum, termasuk penyalah gunaan narkoba. ” Saya bangga kalian putra putri pilihan dan saya doakan kelak kalian menjadi penerus pembangunan ” kata Andi Sukri.

Sebelumnya, Bupati AM Sukri A.Sappewali saat menyampaikan sambutan malam resepsi kenegaraan dihadiri seluruh anggota Forkopimda, Sekkab AB.Amal dan pejabat lainnya serta orang tua anggota Paskibraks, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam melaksanakan seluruh rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, termasuk kepada para anggota Paskibraka yang telah sukses melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Malam ini sebagai ramah tamah sekaligus bentuk kesyukuran kita atas kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita. Tugas kita hari ini bagaimana mengisi kemerdekaan di berbagai sektor untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, sejahtera dan berkemajuan” harap Andi Sukri. – SUAEDY LANTARA-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya