HTTP Status[404] Errno [0]

Komunitas Aerox Motor Bone

19 August 2017 20:21
Komunitas Aerox Motor Bone
Komunitas yang mempunyai Visi menjalin persaudaraan tanpa batas dan mengajak para pengguna motor untuk taat lalu lintas dengan mengkampanyekan safety riding.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Komunitas yang mempunyai Visi menjalin persaudaraan tanpa batas dan mengajak para pengguna motor untuk taat lalu lintas dengan mengkampanyekan safety riding.

BugisPos – Aerox Motor Bone merupakan salah satu komunitas pengguna motor Aerox yang kini hadir di kota Watampone, Kab Bone, Sulawesi – Selatan.

Komunitas ini resmi terbentuk di kabupaten Bone tepatnya tanggal 8 agustus 2017.

Menurut Ketua Aerox Bone Andi Daddy melalui Humasnya Andi Tenri Azzahra kepada BugisPos” Bahwa komunitas Aerox bukan merupakan geng motor yang kini mempunyai konotasi negatif masyarakat luas.

Akan tetapi merupakan sebuah komunitas yang mempunyai Visi menjalin persaudaraan tanpa batas dan mengajak para pengguna motor untuk taat lalu lintas dengan mengkampanyekan safety riding, ” pungkas
Andi Tenri yang ditemui di sekertariat Aerox Bone jalan mangga, Sabtu 19/8/2017.

Selain itu ia menambahkan bahwa komunitas ini mempunyai Misi untuk menjalin satu lingkup perkumpulan pengguna Motor Matic Aerox, serta menumbuhkan hubungan silaturrahim yang erat, merupakan tempat menyalurkan ide kreatifitas lainnya, ucapnya.

Disampaikan pula, melalui komunitasnya mereka bertujuan melakukan kegiatan sosial lainnya baik kepada sesama anggota maupun masyarakat luas, membantu terlaksananya program pemerintah yang sejalan dengan misi komunitasnya, pungkasnya.-Sadli-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya