HTTP Status[404] Errno [0]

Puluhan Anggota Komunitas 86 Kongkow di Malino

20 August 2017 22:03
Puluhan Anggota Komunitas 86 Kongkow di Malino
Komunitas 86 saat berada di lembah hijau Malino
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Komunitas 86 saat berada di lembah hijau Malino

BugisPos – Sudah menjadi kegiatan rutin setiap bulan. anggota Komunitas 86 melakukan pertemuan sekaligus silaturam sesama anggota dan keluarganya.

Seperti pada Sabtu – Minggu (20-21/8), anggota komunitas 86 kembali berkumpul di salah satu villa di Malino, dan pertemuan ke sebelas ini, penanggung jawabnya Hj.Aryani Syam bersama Suarni Arifuddin.

Ketua Komunitas 86 SMA negeri 1 Bulukumba H.Suaedy Lantara didampingi sejumlah anggota komunitas 86, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas 86 bersama keluarganya, atas kebersamaan silaturahim di obyek wisata alam Malino.
Dari silaturahim, yang digelar Minggu siang tadi, disepakati, pertemuan rutin untuk periode Septrmber akan dilaksanakan di Jakarta, dan rencananya tuan rumah pada pertemuan di Jakarta Hj.Ramlah Amir, salah seorang anggota komunitas 86 yang berdomisili di Jakarta, bersama Lerkol. Andi Arwan Asrib, juga anggota komunitas 86 yang bertugas di TNI AD.

” Sesuai kesepakatan, yang bertanggung jawab mengurusi tiket pesawat pergi pulang adalah Suryanama bersama isteri, terbang ke Jakarta,” jelas Suaedy.

Selain itu, sebelum berangkat ke Jakarta, juga disepakati adanya kaos seragam kombinasi hitam orange, dan penanggung jawab dipercayakan kepada Hj.Darmawati.

Usai pertemuan. kemudian seluruh anggota komunitas 86, melakukan refreshing ke kawasan hutan pinus, sekaligus sejumlah anggota mencoba menggunakan playingfox dan menunggangi kuda, selanjutnya menikmati panorama alam lembah hijau.- SUAEDY LANTARA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya