HTTP Status[404] Errno [0]

Siswi di Bone Tenggelam

20 August 2017 23:48
Siswi di Bone Tenggelam
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Salah satu siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Mare, Kabupaten Bone tewas tenggelam, sesaat mereka sedang mencuci tenda terpal yang habis dipakai untuk kegiatan perkemahan di Sungai dusun Sabbaloa, desa Tellu Boccoe, Kec. Mare, kabupaten Bone, Minggu, 20/8/2017 sekitar jam 11.30 Wita.

Korban dari Siswa SMKN 5 Mare tersebut adalah Kartia, umur 16 tahun, dari dusun Lerang 2 Desa Abbumpung, kecamatan Cina.

Menurut informasi dari rekan sekolah korban Andi Adi umur 16 tahun, yang saat itu sama-sama sedang mencuci tenda, bahwa sebelum korban tenggelam, mereka mencuci tenda dengan masing-masing menarik bagian pinggir terpal agar melebar namun tiba tiba korban tenggelam.

Selain itu, Andi Adi menuturkan, bahwa temannya (Korban) saat tenggelam sempat menarik pinggulnya,hingga keduanya sama -sama tenggelam, namun beruntung Andi Adi masih bisa menyelamatkan diri.

Kapolsek Mare AKP. Sukardi yang dihubungi melalui telepon, membenarkan kejadian tersebut, menurutnya bahwa saat korban sedang mencuci terpal, beliau tidak mengetahui kalau sungai tersebut kondisinya dalam, hingga akhirnya tenggelam, dan ditemukan oleh warga di desa tersebut, kata AKP. Sukardi.

Katanya lagi, Saat korban ditemukan oleh warga, langsung di bawa ke Puskesmas Mare, namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi, pungkas AKP. Sukardi. -Sadli-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya