HTTP Status[404] Errno [0]

Barrang Lompo Sambut Walikota

21 August 2017 05:37
Barrang Lompo Sambut Walikota
Warga Barrang Lompo membludak sambut Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Warga Barrang Lompo membludak sambut Danny Pomanto

BugisPos – Warga yang bermukim di pulau-pulau dalam wilayah kota Makassar, seketika bersuka cita setelah mendengar Walikota Danny Pomanto berkunjung ke pulau mereka.

Ketika Walikota Danny Pomanto menginjakkan kaki di pulau Barrang Lompo, Kecamatan Sangkarrang, warga setempat membludak luar biasa dan mereka telah menunggu sejak pagi hari dengan berpakaian adat lengkap, tua, muda, anak-anak dan orang dewasa sambut Walikota Makassar di dermaga.

Warga dan relawan meneriaki Oppoki kepada Moh Ramdhan Pomanto “Danny” Pomanto selaku Wali Kota Makassar. Setelah mengukuhkan Komunitas Barrang Lompo Bersatu, Jum’at (18/8/17) kemarin sore.

“Kami tokoh adat Barang Lompo, karena warga sangat bangga terhadap Bapak Danny Pomanto dengan membawa Kota Makassar menjadikan dua kali tambah baik. Jadi kita Anugerahi gelar Daeng Mattojeng,” ujar Koordinator Barrang Lompo bersatu, Muhidin.

Untuk itulah, ia menyatakan sikap mendukung dan menyukseskan segala program Pemkot Makassar. Demi menjadikan Makassar Kota Dunia

“Kami siap memilih Danny Pomanto di Pemilihan Calon Wali Kota Makassar kedepannya. Apalagi jangan biarkan Makassar mundur,”cetusnya.

Terpisah, Danny Pomanto menyatakan, memohon dukungannya pada relawan Barrang Lompo Bersatu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Semoga bisa menjadikan Makassar dua kali tambah baik,”jelasnya.

Pasalnya, ia memimpin Kota Makassar selama tiga tahun dan mendapat amanah untuk menjadikan dua kali tambah baik.

“Sekian banyak diskusi di pulau yang saat kunjungi. Posisi pulau kita dibagi dengan mendapatkan bantuan. Sebab saya menginginkan lingkungan ini lebih maju dan bisa bersaing dengan kecamatan lain,” tukasnya –@–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya