HTTP Status[404] Errno [0]

Danny Buka Senam Maumere

21 August 2017 05:36
Danny Buka Senam Maumere
Danny Pomanto membuka kehiatan Senam Maumere di Biringkanaya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Danny Pomanto membuka kehiatan Senam Maumere di Biringkanaya

BugisPos — Walikota Danny Pomanto seolah tak punya rasa penat untuk mengadiri sejumlah kegiatan masyarakat setiap harinya. Tak hanya di lapangan, tetapi di rumah jabatan pun selalu dipadati warga yang datang dengan berbagai keperluan.

Kali ini Danny Pomanto hadir dalam kemeriahan HUT RI ke 72 Forum Masyarakat H.110 terkait peringatan Hut RI ke-72 dimana Forum Masyarakat H.110 Community Tim Sehati DP Biringkanaya mengadakan lomba Senam Maumere, di lapangan SLB, Kecamatan Biringkanaya, Kelurahan Bulurokeng, Kota Makassar Minggu (20/08/2017).

Danny yang membuka kegiatan ini mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kegembiraan dalam menyambut Hut RI ke- 72 Tahun 2017.

Ia berharap semua elemen masyarakat bisa merayakannya secara bersama- sama dengan penuh semangat. Karena baginya, semangat masyarakat adalah kekuatan dalam membangun kota Makassar dua kali tambah baik.

“Dalam rangka Hut RI mari sama-sama merayakannya dengan memperlihatkan semangat kita, dan pagi ini terlihat masyarakat dengan penuh semangat, bagi saya ini yang menjadi kekuatan untuk membangun Makassar dua kali tambah baik,” kata Danny.

Ada pun lomba yang dilakukan adalah senam Maumere. Kegiatan ini diinisiasi oleh Tokoh Masyarakat, H. Ilo.

“Momentum HUT RI Ke 72, selain sebagai olahraga juga ajang silaturahim,” ucap Ilo. Perlombaan merupakan hasil kerjasama masyarakat berbagai elemen di tempat itu. Ketua Panitia Janong menyampaikan kegiatan bertujuan agar masyarakat mengetahui pentingnya kesehatan dengan berolahraga.

“Kami Tim Sehati DP Biringkanaya mengadakan lomba ini dan berharap lebih mengetahui lagi pentingnya kesehatan sehingga masyarakat Makassar juga dua kali tambah baik,” katanya. Diketahui, peserta yang ikut lomba 13 kelompok dari Biringkanaya dan Tamalaranrea –@–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya