HTTP Status[404] Errno [0]

Danny Dukungan KTP di Barrang Lompo

21 August 2017 05:34
Danny Dukungan KTP di Barrang Lompo
Danny Pomanto bersama warga Pulau Kodingareng
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Danny Pomanto bersama warga Pulau Kodingareng

BugisPos – Kehadiran Walikota Danny Pomanto di pulau Barranglompo, dinilai cukup memberi arti bagi warga setempat.

Terkait kedatangan Danny tersebut, warga Pulau Kodingareng Kecamatan Sangkarrang menyerahkan bingkisan berisi 4700 lembar KTP sebagai bentuk dukungan pilwali 2018. Sementara di pulau Barrang Lompoa Danny mendapat gelar adat ” Tomalabbiri Dg. Mattojeng dan dukungan di pilwali 2018.

Kehadiran Danny Pomanto di pulau Kodingareng dalam menghadiri malam ramah tamah HUT RI ke 72 yang digelar di lapangan bola Kodingareng, Danny Pomanto ketika hendak meninggalkan pulau yang punya sejarah yang unik tersebut, ya itu tadi dimana warga pulau Kodingareng beri bingkisan dukungan 4700 KTP dukungan di pilwali 2018.

Sekitar 4700 KTP wajib pilih diserahkan kepada Danny Pomanto di kediaman pribadi anggota Dewan Makassar dari Fraksi PPP, Sampara Syarif, Sabtu pagi (19/8/17). Dukungan dalam bentuk KTP tersebut datang dari warga Pulau Kodingareng.

Lembaran yang terjilid tersebut berisikan KTP lengkap disertai no hp dan surat pernyataan dukungan kepada Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto di pilwali 2018 untuk kembali memimpin Kota Makassar yang tertanda sebagai Warga Pulau Kodingareng Kecamatan Sangkarrang –@–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya