HTTP Status[404] Errno [0]

Sekamar 1 Cewek 3 Cowok Asyik Nyabu

21 August 2017 05:27
Sekamar 1 Cewek 3 Cowok Asyik Nyabu
ILUSTRASI
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Kasus penyalahgunaan narkoba sepertinya tak bisa berhenti. Hampir tiap hari di negeri ini pihak berwajib menangkap orang yang menyalahgunakan narkoba, baik pemakai, pengedar dan bandar.

Kali ini Polres Bulukumba kembali mengamankan tiga pemuda dan seorang gadis di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, Sabtu, 19/8/17. Mereka diringkus lantaran didapat menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Penggerebekan dipimpin Wakapolres Bulukumba, Kompol Syarifuddin, bersama Unit Opsnal Sat Res Narkoba, Unit KamNeg Sat Intelkam, dan Anggota Polsek Ujungbulu.

Wakapolres Bulukumba, Kompol Syarifuddin, mengatakan, keempat pelaku tersebut yakni Zulkifli (25), Herman (24), Irfandi, dan Winda Astuti (19). “Kami amankan pelaku di kamar indekos milik Winda Astuti,” ujarnya.

Penangkapan itu berkat informasi warga dan hasil pengintaian petugas. Belum diketahui faktor apa yang memengaruhi Winda Astuti hingga mau saja tiga pria berada di kamar indekosnya dan memakai sabu-sabu.

Beberapa barang bukti telah diamankan. Di antaranya, satu buah pireks sabu-sabu, tiga buah saset bening sisa narkotika jenis sabu-sabu, dua buah pipet bening, satu buah alat isap, dan satu buah sendok –@–


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya