HTTP Status[404] Errno [0]

RW dan Lurah serta Camat Kompak Ingatkan Warga Tamalanrea

23 August 2017 22:51
RW dan Lurah serta Camat Kompak Ingatkan Warga Tamalanrea
Dari kiri, ketua RW Akmal Nursain, camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, lurah Buntusu H. Meinsani, lurah Lette M. Jauzi.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Dari kiri, ketua RW Akmal Nursain, camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, lurah Buntusu H. Meinsani, lurah Lette M. Jauzi.

BugisPos — Lurah Buntusu H. Meinsani S.Sos bersama ketua RW 13 blok J Akmal Nursain S.Sos sangat bersinergi dan kompak dalam mengingatkan kewajiban warganya akan Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ).

Hal tersebut mereka sampaikan saat memberi sambutan pada malam ramah tamah tingkat RW di blok J kelurahan Buntusu kecamatan Tamalanrea, kota Makassar. Rabu malam 23/08/2017.

Selain dari mengingatkan warga akan pajak, mereka juga sangat betul-betul kompak sebab keduanya mengajak dan mengharap partisipasi warga akan senantiasa menjaga lorong baik dari segi kebersihan, penataan lorong hingga program pemerintah kota yang dicanangkan oleh bapak walikota.

Kedua sosok tersebut juga sangat berterima kasih kepada warga karena masih tetap bersemangat dalam merawat dan menjaga lorong sehingga Makassar 2 x + lebih baik dan jangan biarkan Makassar mundur lagi.

Sementara camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti yang hadir juga mengingatkan warga akan pentingnya menjaga lorong serta menyemangati warga dengan capaian yang diperoleh pemerintah dimana semuanya terjadi oleh kerjasama dan kebersamaan serta sinergitas antara pemerintah bersama warga.

“ Buktinya pemerintah pusat memberikan piala Adipura tiga kali berturut-turut hingga diraihnya piala Adipura ASEAN “, pungkasnya. – Ali –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya